Gusyoldi, Anggota Satpam RSUD Mohammad Natsir Terpilih Sebagai Satpam Terbaik III Kota Solok
Monday, 07 January 2019 36 Deswira Umar

Gusyoldi, depan paling kiri (Foto : Indra Asmar)

 

Gusyoldi, anggota Satuan Pengamanan (Satpam) RSUD Mohammad Natsir terpilih sebagai terbaik ketiga dalam pemilihan Satpam teladan, yang dilaksanakan dalam rangka HUT Satpam ke-38 untuk tingkat Kota Solok, pada 28 Desember 2018 yang lalu.

Menurut Koordinator Satpam RSUD Mohammad Natsir, Norma Sari, S.Pd, pemilihan penjaga keamanan terbaik di Kota Solok itu, dilakukan selama enam hari, yakni 22-28 Desember 2018 yang lalu.

Direktur RSUD Mohammad Natsir drg Ernovianan, M.Kes mengapresiasi terpilihnya Gusyoldi sebagai Satpam terbaik ketiga. Katanya, ini merupakan bukti bahwa kinerja Satpam kita cukup bisa dibanggakan.

“Kita ucapkan terima kasih buat Gusyoldi, serta teman-teman Satpam lainnya, yang telah ikut mengharumkan nama rumah sakit ini,” tutur Ernoviana.

Sedangkan Kepala Bagian Tata Usaha, Herman T, S.H MM, mengatakan kinerja Satpam yang dipihak ketiga kan itu cukup bisa diandalkan. Selain terpilihnya Gusyoldi sebagai terbaik ketiga, menurut Herman T, sepanjang tahun 2018, kinerja penjaga kemananan dan ketertiban di RSUD Mohammad Natsir cukup baik. (te)