Pasca Libur Lebaran, ASN RSUD Mohammad Natsir Gelar Halal bil Halal
Tuesday, 11 June 2019 339 Deswira Umar

Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, kehadiran ASN di RSUD Mohammad Natsir cukup menggembirakan. Ini terlihat saat apel pagi, Senin (10/6) di halaman depan rumah sakit itu, ratusan karyawan berbaris rapi mengikuti apel dan mendengarkan arahan Plt Direktur RSUD Mohammad Natsir, drg Basyir Busnia.
Selain direktur yang bertindak selaku pembina apel, para wakil direktur (wadir) pun hadir lengkap bersama jajaran pejabat struktural, pejabat fungsional dan para ASN rumah sakit milik Pemprov Sumbar ini.
"Setelah sebulan lamanya puasa, mudah-mudahan ibadah dan perilaku kita selama bulan Ramadan bisa kita pertahankan terus pada bulan-bulan selanjutnya," tutur Basyir Busnia.
Basyir Busnia pun mengingatkan para ASN untuk meningkatkan kinerjanya, terutama berkenaan dengan aspek pelayanan. Apalagi terkait dengan akreditasi yang dijadwalkan pada bulan Agustus nanti, seluruh ASN RSUD Mohammad Natsir harus mempersiapkan diri sesuai dengan tugas masing-masing.
Usai apel, Plt Direktur bersama para wadir dan para pejabat bersalam-salaman. Dan siangnya, dilakukan halal bi halal, bertempat di Aula Gedung Pusako.
"Kali ini halal bi halal dilaksanakan di rumah sakit. Biasanya di rumah direktur," ujar Basyir Busnia usai acara halal bi halal itu.
Terkait pelayanan selama libur lebaran, Basyir Busnia menyebutkan bahwa meskipun libur lebaran, namun pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu. "Kita memusatkan pelayanan di Instalasi Gawat Darurat atau IGD," tukuknya.
Dikatakan, berkat kerjasama semua yang terkait, pelayanan selama lebaran berjalan dengan baik dan lancar.




Berita Terkait