CT Arsa Foundation Bantu Sejumlah Peralatan untuk RSMN Buat Penanganan Covid-19
Wednesday, 24 June 2020 393 Deswira Umar

Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir (RSMN) terima sejumlah paket bantuan untuk penangan Covid-19 dari CT Arsa Foundation. Bantuan yang dikirim via perusahaan pengiriman paket itu, diterima Senin pagi (22/6).

Direktur RSMN drg Basyir Busnia, kepada Webroom, Senin (22/6), mengucapkan terima kasih atas bantuan dimaksud. "Kita masih dalam suasana pandemi covid-19, tentu saja bantuan ini amat berharga," ujar Basyir Busnia, didampingi  Wakil Direktur Bidang SDM dan Umum dr Elfahmi, Sp THT dan Kabag TU Herman T, S.H MM.

Bantuan itu, lanjut Basyir Busnia, diperoleh atas peran Ny Liza Mustafa Abubakar dan Anita Hutagalung. "Beliau lah yang menghubungi CT Arsa Foundation tersebut. Karena itu, kita ucapkan terima kasih banyak," kata Basyir Busnia sambil menyebut bahwa Ny Liza Mustafa Abubakar adalah perantau asal Panyakalan, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Demikian pula kepada CT Arsa Foundation, yayasan milik Chairul Tanjung, Basyir Busnia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya.

"Alhamdulillah RS M.Natsir telah dibantu oleh Transmedia dan CT Arsa  Foundation. Sangat bermanfaat bagi kita dalam rangka melayani pasen covid 19 di RSMN. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Transmedia dan CT Arsa Foundation. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada ibu Liza Mustafa Abubakar dan ibu Anita Hutagalung yang telah berperan  mewujudkan bantuan ini




Berita Terkait