Studi Tiru RSUD dr. ADNAAN WD Kota Payakumbuh ke RSUD Mohammad Natsir
Thursday, 27 July 2023 311 Deswira Umar

Solok_Pada hari Selasa (25/7/2023) RSUD dr. ADNAAN WD Kota Payakumbuh melakukan kunjungan Studi Tiru ke RSUD Mohammad Natsir, rombongan yang yang beranggotakan sebanyak 14 orang terdiri dari Direktur dan Jajaran Manajemen RSUD dr. ADNAAN WD Kota payakumbuh ini disambut di oleh Wakil Direktur Pelayanan Medis dr. Soufni Morawati, Sp.Pk dan Wakil Direktur Umum dan SDM Herman,T, SH, MM serta Manajemen di Ruang kerja Direktur RSUD Mohammad Natsir.

Pada kesempatan itu, dr. junaidi, M. Kes selaku Plt. direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. ADNAAN WD menyampaikan maksud kedatangan adalah untuk melakukan Studi Tiru terhadap Pengelolaan Pelayanan Poli geriatri yang link dengan Inovasi Sebam lansia (Menanti), Pasien Puas dengan Layanan Perawat (Paus Laper) Teknik Relaksasi Otot Progresif (Tekrop) secara keseluruhan di RSUD M. Natsir.

 

 

Kegiatan kunjungan dari RSUD dr. ADNAAN WD ini dibuka dengan presentase tentang pelayanan di RSUD Mohammad Natsir oleh Bidang Pelayanan Medis dilanjutkan dengan kunjungan ke Poloklinik Geriatri yang disambut langsung oleh dr. Ali Murdianis, Sp.PD sebagai penanggung jawab pelayanan Poli Geriatri.

 

 

 

 

 

 




Berita Terkait