Silaturrahmi RSUD M. Natsir ke Keluarga Bpk. Mohammad Natsir
Friday, 29 September 2023 375 Deswira Umar

Kunjungan silahturrahmi RSUD Mohammad Natsir yang diwakili oleh beberapa orang dari jajaran manajemen ke kediaman keluarga Pahlawan Nasional Mohammad Natsir di Jakarta pada Kamis (28/0/2023). Rombongan RSUD M. Natsir ini dipimpin langsung oleh Ibu Direktur dr. Elvi Fitraneti, Sp.PD, FINASIM, tampak dalam rombongan tersebut ikut seta Wakil Direktur Umum & SDM Herman.T, SH, MM dan Wakil Direktur Keuangan Aprizal Malik, SE, MM beserta beberapa jajaran manajemen lainnya.

      

Dalam bincang-bincang di kediaman keluarga Mohammad Natsir tersebut keluarga Mohammad Natsir berpesan tetap menjaga nama baik Mohammad Natsir dan selalu menjaga etika dan silaturrahim. Tentu saja Ibu dr. Elvi Fitraneti mengatakan akan menjaga nama baik dari Mohammad Natsir ini mengingat beliau bukan saja dikenal sebagai pahlawan di Sumatera Barat melainkan juga merupakan pahlawan nasional, dan berharap tali silahturrahmi ini akan tetap terjaga.

                                                                 

Diakhir kunjungan keluarga Mohammad Natsir memberikan bingkisan berupa buku yang bertajuk “Pak Natsir 80 Tahun” tentang Pandangan dan Penilaian Generasi Muda dan juga Penghargaan dan Penghormatan Generasi Muda terhadap sosok Mohammad Natsir.

 




Berita Terkait