CALL CENTER 1500 116 RSUD SOLOK
Saturday, 15 September 2018 566 Deswira Umar

Untuk memenuhi keinginan masyarakat akan informasi yang cepat dan akurat, maka di RSUD Solok sejak beberapa waktu lalu telah menyediakan Layanan Call Center yang bernomor 1500 116, “Ini adalah kerjasama dengan Infomedia Telkom Indonesia”, kata  Kabag Tata Usaha Herman T, SH, MM saat ditemui di kantornya di RSUD Solok, Sabtu (15/9).

Kata Herman T, layanan ini merupakan ujud komitmen RSUD Solok untuk melayani masyarakat. Adapun informasi yang dapat diberikan via Call Center yang dilayani oleh seorang operator ini antara lain merupakan suatu kantor informasi yang terpusat yang digunakan untuk tujuan menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon yang telah dilengkapi dengan sebuah workstation berupa computer bagi operator dan juga sebuah telepon set/headset yang terhubungan ke jaringan telekomunikasi dan dihubungkan dengan jaringan komputer korporat, termasuk mainframe-nya, microcomputer, dan LAN.

“Operator standby mulai dari pukul 08:00 sampai pukul 14:00 setiap hari kerja, dari Senin sampai Sabtu. Dengan keberadaan Call Center ini RSUD solok telah siap menerima panggilan untuk setiap penelepon dengan memberikan pelayanan informasi  yang dibutuhkan oleh masyarakat melalui operator Call Center RSUD Solok”, ujar Herman T.


Berita Terkait