ADA SARUNAI DI RSUD SOLOK
Tuesday, 18 September 2018 1,163 Deswira Umar

Jika anda butuh ruang perawatan yang nyaman dan berkelas, tetapi masih terjangkau kocek, maka Sarunai lah jawabannya. "Ini adalah ruang rawatan VIP dan Kelas I untuk pasien non bedah," ujar Kepala Ruangan (Karu) Sarunai, Ns Syefni Nelviarita, S.Kep.

Disebutkan, Serunai yang terletak di gedung tiga lantai di RSUD Solok yang sudah dilengkapi dengan lift  ini, mempunyai lima kamar VIP dan 20 kamar Kelas I. Kamar VIP dengan standar hotel berbintang ini memiliki satu tempat tidur untuk pasien, dan satu untuk keluarga yang menunggui pasien. Sedangkan kamar Kelas I dengan dua tempat tidur untuk pasien.

Disetiap kamar dilengkapi dengan AC, TV,  dispenser,   lemari, kamar mandi dengan westafel serta kulkas dan sofa untuk kamar VIP.  Dengan fasilitas yang cukup lengkap itu, tentu kenyamanan pasien dan keluarganya makin terjaga.

Anda tidak perlu cemas dengan tarif kamar. Karena tarif Sarunai lebih murah dibandingkan hotel bintang tiga. Menurut Syefni, untuk VIP tarifnya Rp 600 ribu, dan Rp 200 ribu untuk Kelas I. "Selain pasien BPJS, kita juga menerima pasien umum," ungkap Syefni. (te)




Berita Terkait