RSMN Menyelenggarakan Acara Pisah Sambut Direktur dan Pelepasan Pegawai Purna Tugas
Friday, 07 January 2022 318 Deswira Umar

Dua hari setelah dr. Elvi Fitraneti, Sp.PD dilantik oleh Gubernur Sumbar RSMN bergerak cepat untuk menyelenggarakan serah terima jabatan direktur. Persiapan yang mendadak merupakan instruksi Gubernur Sumbar untuk menyegerakan kegiatan serah terima jabatan agar Direktur yang baru dapat sesegera mungkin melaksanakan tugasnya di RSMN. Manajemen selaku panitia langsung bergerak cepat untuk menyiapkan acara demikian dikatakan oleh dr. Elfahmi, Sp.THT-KL disela sambutannya selaku ketua panitia penyelenggara acara.

Pada acara yang diadakan di halaman parkir RSUD M. Natsir pada hari kamis (6/2) kemaren drg. Basyir Busnia selaku pemangku jabatan direktur yang lama memberikan sambutan,  Beliau menyatakan permohonan maaf atas segala kesalahan selama menjabat dan mendukung penuh terhadap direktur baru dr. Elvi Fitraneti, Sp.PD. Sebagai pemangku jabatan direktur yang baru dr.elvi mengharapkan dukungan, bantuan dan kerjasama dari semua pihak di RSMN.

Pada kesempatan itu dr. Yulson, Sp.S sebagai perwakilan dari seluruh pegawai RSUD M. Natsir mengucapkan selamat atas pelantikan direktur baru dan terima kasih kepada direktur lama serta terima kasih terhadap yang telah purna tugas.

Acara yang yang juga bertemakan pelepasan pegawai purna tugas tersebut, memberikan kesempatan terhadap salah satu pegawai purna tugas Ns. Irfanida Maya, S.Kep. MM untuk memberikan sambutannya, beliau menyatakan permintaan maaf atas segala kesalahan dan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di RSMN. Dan dilanjutkan dengan menyerahkan cendramata ke pegawai purna tugas yang disaksikan oleh seluruh pegawai RSMN.




Berita Terkait