Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di RSUD M. Natsir
Monday, 18 July 2022 145 Deswira Umar

Solok-Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir mengadakan acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertempat di lapangan RSMN pada hari Senin pagi (18/7). Acara yang dilaksanakan pada saat apel pagi ini diikuti oleh Rohaniawan , Direktur, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan seluruh pegawai RSMN.

Acara dimulai dengan pembacaan SK Pengangkatan PNS oleh Elysa darwis, STR.Keb yang kemudian dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah/janji terhadap 5 (lima) orang yakni Reka Febri Yantina, SH (Analis Hukum), Mutia Refika Dewi, SE (Penyusun Laporan Keuangan), M. Arif Kurniawan, S. Kom (Pranata Komputer), lina Sefita, SE (Penyusun Program Anggaran) dan Korry Septiadi, SE (Analis Laporan Keuangan) menjadi Pegawai Negeri Sipil di RSUD M. Natsir Solok.

Setelah prosesi pengambilan sumpah/janji selesai, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan kata sambutan sebagai amanat oleh Direktur RSUD M. Natsir dr. Elvi Fitraneti, Sp. PD, dalam sambutannya beliau menyampaikan "Selamat kepada PNS yang telah disumpah semoga dapat berkerja dengan baik dan amanah dalam melaksanakan tugasnya."

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada PNS yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan foto bersama.




Berita Terkait