Mudahkan Penyampaian Informasi dengan Desi Genit
Thursday, 18 August 2022 217 Deswira Umar

Desi Genit (DENGAN SKEDIT GERAKKAN INFORMASI MITRA KERJA SAMA) adalah inovasi yang dipelopori oleh Hory Septiadi, SE pegawai RSUD Mohammad Natsir yang bertugas di ruangan Anggaran (Subbagian Kerjasama dan Investasi) RSUD Mohammad Natsir. Inovasi ini telah mulai pada Maret 2021 dan disosialisasikan kepada mitra kerjasama di RSUD Mohammad Natsir.

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan dalam subbagian kerjasama dan investasi adalah pengecekan berkala setiap perjanjian kerjasama yang telah berakhir masa perjanjiannya. Sebelum ditemukannya inovasi terhadap pengecekan perjanjian kerjasama masih dilakukan secara manual dan pemberitahuan kepada mitra kerjasama dilakukan dengan menemui mitra kerjasama terkait dengan cara langsung ke lokasi/Dinas terkait.

Setelah ditemukannya inovasi ini, maka setiap pengecekan atas akhir dari perjanjian kerjasama mudah dilakukan tanpa harus langsung menemui mitra kerjasama ke lokasi/dinas terkait.

Inovasi ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan dalam memberikan informasi terkait akhir dari perjanjian kerjasama antara RSUD Mohammad Natsir dengan Mitra Kerjasama yang dapat diakses melalui Handphone dengan mendownload aplikasi Skedit sebagai pengingat akhir perjanjian kerjasama. Adapun kelebihan dari aplikasi Skedit ini adalah mempermudah penyampaian akhir perjanjian kerjasama antara RSUD Mohammad Natsir dengan Mitra Kerjasama terkait.




Berita Terkait