PPID Pelaksana RSMN Kembali di Visitasi Untuk Yang Kedua Kalinya oleh Komisi Informasi Sumbar
Friday, 04 November 2022 172 Deswira Umar

Solok_Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Barat kembali melakukan visitasi ke PPID Pelaksana RSUD M. Natsir untuk Verifikasi Faktual. Kedatangan Tim Verifikator disambut oleh Direktur RSMN dr. Elvi Fitraneti, Sp.PD,Finasim dan jajaran di ruang kerjanya pada Rabu siang (2/11) pukul 14:00 WIB. Pada kesempatan kali ini Tim dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat terdiri dari 4 (empat) orang yang langsung dipimpin oleh Ketua Komisi Informasi Bp. Nofal Wiska dan Wakil Ketua Bp. Arif Yumardi, Asisten Ahli Ibu Tiwi Utami, Hendri (staf).

RSUD M. Natsir mendapatkan kunjungan ini terakhir pada tahun 2020 yang lalu dimana kegiatan ini sempat terhalang oleh Pandemi Covid 19 di Indonesia. Rangkaian kegiatan visitasi diawali dengan pemaparan tentang tujuan dilakukan kunjungan oleh Tim KI Provinsi Sumbar dan berlanjut dengan tinjauan lapangan.

Untuk menghadapi tahapan pelaksanaan verfikasi ini Tim PPID Pelaksana RSMN menyatakan kesiapan dalam melaksanakan good governance, demi terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang transparan, akuntabel dan dapat mendorong partisipasi masyarakat. Dalam Paparannya Direktur RSMN menyampaikan kesiapan untuk menyediakan informasi yang cepat dan tepat waktu tanpa dipungut biaya apapun kepada masyarakat yang membutuhkan informasi.

Salam Keterbukaan Informasi..!




Berita Terkait