RSUD M. NATSIR Ikut Dalam Presentase Keterbukaan Informasi Publik
Friday, 18 November 2022 150 Deswira Umar

Solok_RSUD M. Natsir terpilih dalam 3 (tiga) besar kategori BLUD/BUMD/BumNag oleh Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat untuk melakukan Kegiatan presentasi badan publik pada tahapan monitoring dan evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Sumatera Barat.

Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat telah selesai melakukan 3 (tiga) rangkaian tahapan  yaitu verifikasi kuesioner, verifikasi website, dan data dukung serta verifikasi faktual. Maka tahapan selanjutnya adalah Presentasi Badan Publik yang masuk 3 (tiga) besar dan dalam tahapan ini Basan Publik diminta untuk mempresentasikan mengenai Komitmen, Koordinasi dan Inovasi yang dilakukan sehingga terwujud Keterbukaan Informasi Publik.

Acara ini diselenggarakan di Ruang Pertemuan HW Hotel Padang pada Rabu (16/11) kemaren yang menghadirkan RSUD M. Natsir Solok, RSUD Pariaman, dan RSJ Prof. HB Saanin Padang yang masuk dalam tiga besar kategori BLUD/BUMD/BumNag. Dalam kegiatan ini masing-masing peserta diberikan waktu selama 5 menit untuk memaparkan mengenai Keterbukaan Informasi Publik di instansinya masing-masing.

Pada kesempatan ini presentasi RSUD M. Natsir disampaikan langsung oleh Direktur dr. Elvi Fitraneti, Sp.PD, FINASIM. Setelah presentasi, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab yang bersifat panel.




Berita Terkait