Doa dan Syukuran Gedung Baru OK Central RSUD M Natsir bersama Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc
Friday, 02 December 2022 172 Deswira Umar

Pagi ini Jum’at (2/12) RSUD M. Natsir menyelenggarakan Do’a dan Syukuran gedung baru OK central yang bertempat langsung di ruangan OK Central lantai 4 RSUD M.Natsir.

Acara di buka dengan khidmat yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Radimas yang merupakan salah seorang Pegawai RSUD M. Natsir dan dilanjutkan dengan pengajian/tausyiah yang diberikan oleh Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc yang menyampaikan bahwa sabar dan syukur merupakan jalan menuju bahagia.

Wakil Direktur Keuangan RSUD M. Natsir Aprizal Malik, SE, MM mengatakan bahwa menjadi rumah sakit rujukan terutama untuk seputaran wilayah Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya menjadi pemicu percepatan gedung ini difungsikan.

Gedung yang pembangunannya di mulai dari tahun 2018 yang dibagi dengan 3 (tiga) tahapan pembangunan dengan biaya Dana Alokasi Khusus (DAK) ini terdiri dari  5 (lima) lantai yang menjadi bangunan tertinggi di RSUD M. Natsir  yang difungsikan sebagai ruang operasi sebanyak 8 (delapan) ruang operasi, ICU, ICCU dan CSSD.




Berita Terkait