Kunjungan Tim Surveior Akreditasi di RSUD M. Natsir
Monday, 05 December 2022 320 Deswira Umar

Hari ini Senin (5/12/22) RSUD M.Natsir menerima kunjungan Tim Surveior Akreditasi dalam rangka tahap penilaian akreditasi secara luring yang sebelumnya pada Sabtu (3/12) telah selesai pada tahap penilaian secara daring. Tim ini terdiri dari 3 (tiga) orang surveior yaitu dr. Susi herawati, M. Kes, dr. Hj. Lismawati. R, M. Biomed, Sp. PA dan Ns. Philip purworahyono, S. Kep

Acara pembukaan di selenggarakan di ruang pertemuan aula pusako lantai 4 RSUD M. Natsir yang di hadiri oleh Direktur dan jajaran beserta tim pokja akreditasi RSUD M. Natsir yang diawali dengan berdo’a oleh Fauzan yang merupakan salah seorang pegawai RSUD M. Natsir dan menyanyikan lagu Idonesia Raya yang di pandu oleh group paduan suara RSUD M. Natsir yang diikuti oleh seluruh hadirin yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur RSUD M. Natsir dr. Elvi Fitranetti, Sp.PD. FINASIM . Direktur mengharapkan semoga mencapai parpurna dan  semoga penilaiain ini lancar dan menjadi berkah bagi kita bersama.

Sebelum tahap penilaian dilakukan dr. Susi Herawati, M. Kes salah satu tim surveior memaparkan tentang jadwal penilaian tim untuk 2 (dua) hari kedepan yaitu pada senin dan selasa (5,6/12) di RSUD M. Natsir.




Berita Terkait