RSUD M. Natsir Mengirimkan 12 Peserta Untuk Mengikuti Lomba Solo Song Dalam Rangka HKN ke 58 dan HUT RSUP Dr. M. Djamil ke 69
Friday, 16 December 2022 332 Deswira Umar

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional(HKN) ke 58 & Hari Ulang Tahun (HUT)
RSUP. Dr. M. Djamil Padang ke 69, RSUD M. Natsir ikut berpartisipasi mengirimkan 12 (duabelas) orang peserta lomba solo song antar Rumah Sakit Se-Sumatera Barat yang dijadwalkan dari tanggal 14 Desembersampai dengan tanggal 20 Desember 2022 mendatang. Acara yang diselenggarakan di RSUP Dr. M. Djamil ini juga mengundang Anggota PERSI Wilayah Sumatera Barat untuk ikut berpartisipasi.

Dari 12 orang peserta yang diikutsertakan tersebut adalah dr. Soufni morawati, Sp. PK, dr. Sulistiana Dewi, Sp. KJ, reka Febriantina, SH, Hasrina Novita Sari, S. Kep, devi Guswandi A.Md.Kep, Febri Dona Eka, A.Md.FT, Resky Amelia, A.Md.Keb, Jelly Mutiara, S.STr.Keb, Ns.Dessy Karmila, S.Kep, Sesaria Lukman STr.Keb, dr Angga dan Moammar Rizky Farhan.

Kasubbag Umum, humas dan Pemasaran RSUD M. Natsir, Vivi Isweli, SKM, MKM menjelaskan bahwa pada babak penyisihan terpilih 6 (enam) orang peserta untuk maju ke babak selanjutnya pada tanggal 20 desember 2022 mendatang yakni

1. Sesaria Lukman, STr.Keb

2. Resky Amelia, A.Md.Keb

3. Febridona Eka Putra, A.Md.FT

4. dr. Angga

5. dr. Sulistiana Dewi, Sp. KJ

6. Moammar Rizky Farhan

“Dengan ikutnya RSUD M. Natsir memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 & Hari Ulang Tahun (HUT) RSUP. Dr. M. Djamil Padang ke 69 ini tentu saja berharap RSUD M. Natsir bisa memenangkan lomba solo song yang diselenggarakan oleh RSUP. Dr. M. Djamil Padang ini”, pungkas Vivi Isweli.




Berita Terkait