Safari Ramadhan Ulama Palestina di RSUD M. Natsir
Friday, 24 March 2023 314 Deswira Umar

Solok- Awal Ramadhan pagi ini tepatnya 2 Ramadhan 1444 H, RSUD M. Natsir mendapatkan kunjungan dari Ulama Palestina yakni Ustadz Mahmoud Kamal AlShawish yang berasal dari Negara Palestina bersama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2023 di Indonesia. Ceramah agama ini berlangsung saat apel pagi Jumat (24/3) yang dimulai dari pukul 08.00 pagi dihadapan seluruh jajaran pegawai RSUD M. Natsir yang bertempat di areal lapangan parkir yang kemudian tausyiyah ini dilanjutkan kembali di ruang tunggu poliklinik yang juga diikuti oleh pasien dan keluarga pasien.

Ustadz Mahmoud menyampaikan bahwa dalam 75 tahun berlalu ini Palestina masih di jajah dan rakyat hidup dibawah tekanan dan gempuran israel, akan tapi tetap berjuang di jalan Allah dan mempertahankan mesjid Aqsha.

Pada kesempatan itu Direktur RSUD M. Natsir dr. Elvi Fitraneti, Sp.PD, FINASIM mengatakan “ kami berharap bisa mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa Palestina dan semangat juang dari rakyat palestina bisa menjadi contoh tauladan bagi kami di rumah sakit dalam menjalankan pelayanan terbaik terhadap masyarakat’.




Berita Terkait