Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-27 di RSUD M. Natsir
Monday, 29 May 2023 621 Deswira Umar

 

 

 

Solok - Setiap tanggal 29 Mei, masyarakat Indonesia memperingati Hari Lanjut Usia Nasional, tak terkecuali RSUD M. Natsir juga ikut menyelenggarakan kegiatan peringatan ini. Peringatan ini merupakan bentuk apresiasi atas semangat jiwa dan raga para lansia dari pemerintah. Selain itu juga apresiasi atas peran penting para lansia dalam membangun dan memajukan bangsa.

 

           

RSUD M. Natsir merilis tema untuk memeriahkan Hari Lanjut Usia Nasional yang ke- 27 tahun 2023 ini dengan mengusung tema 'Jadilah Lansia yang SMART' yang di selenggarakan di lapangan parkir RSUD M. Natsir.

Kegiatan yang berlangsung disaat apel pagi pada Senin (29/5) pagi ini diisi dengan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh dr. Ali Murdianis, Sp. PD, K-Ger. Kegiatan ini di hadiri oleh Direktur, Jajaran Manajemen dan pegawai RSUD M. Natsir peserta apel pagi serta beberapa lansia yang dihadirkan pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu dr. Ali Murdianis menyampaikan bahwa pentingnya berlaku ‘SMART’ yakni menerapkan pola hidup Sehat, Mandiri, aktif dan Produktif dari dini agar terhindar dari berbagai penyakit di usia lanjut.




Berita Terkait