4 Orang Pegawai RSUD M. Natsir Mengikuti Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023
Thursday, 08 June 2023 684 Deswira Umar

Solok_Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Provisi Sumatera Barat melakukan kunjungan Penilaian Lapangan terhadap Calon Tenaga Kesehatan Teladan Tahun 2023 ke RSUD M. Natsir pada hari ini Kamis (8/6/2023). Tim disambut oleh dr. Soufni Morawati, Sp.PK sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medis, Aprizal Malik SE, MM sebagai Wakil Direktur Keuangan, Kabag Umum Herman, SH, MM dan beberapa pegawai RSUD M. Natsir yang terdiri dari kepala ruangan, Kepala Instalasi dan fungsional lainnya di Aula Pusako lantai 4 RSUD M. Natsir.

Ketua Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Provisi Sumbar dr. Gusnedi. STP. MPH menjelaskan bahwa “Sehubungan dengan telah dilaksanakannya seleksi Penilaian Calon Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Sumatera Barat oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat tanggal 16 - 17 Mei 2023 maka kunjungan ini merupakan tahap selanjutnya yakni melakukan kunjungan lapangan oleh Tim Penilai yang sebetulnya nilai sudah ada dari dokumen yang sudah di kirim dan presentase yang sudah disampaikan di provisi, hanya saja apakah dokumen dan presentase tersebut sesuai implementasinya di lapangan”.

Pada acara tersebut dr. Soufni Morawati, Sp.PK yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan bahwa “dari 11 orang yang dikirim ke provinsi pada tahun ini hanya 4 orang yang berhasil lolos sebagai Calon Tenaga Kesehatan Teladan yang dinilai pada Tingkat Provinsi Sumbar. Namun demikian RSUD M. Natsir tetap bangga karena bisa memberikan motivasi terhadap pegawai lainnya untuk berinovasi, mudah-mudahan memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan bisa mengirimkan inovator yang lebih banyak lagi ditahun berikutnya”.


Adapun 4 (empat) orang Pegawai yang berhasil lolos tersebut adalah Yusri Yunita, S.Tr.Keb dengan judul inovasi “Sepatu Pucat (Senam Nifas Bantu Pulih Cepat sehat)”, Bovy Samralatulaini, SKM dengan judul “PENSIL (Pemberian Edukasi Online) “,Lusi Meyliza, Amd, KL dengan judul “ REMIX (Reuse Jerigen Bekas Menjadi Safety Box)" dan Azhari Dasril, AMTE dengan judul "LARUSAK (Lapor Kerusakan Alat Elektronik) "




Berita Terkait